Shalat Ied Depan Makodam

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Pontianak akan menggelar Shalat Ied berjamaah di lapangan depan Makodam Jalan Rahadi Usman pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriyah. Shalat Ied ini akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. “Dihimbau masyarakat datang lebih awal agar Shalat Ied ini bisa lebih tertib dan lancar,” ujar Ketua PHBI Kota Pontianak, Syarif Ismail, Kamis (16/8) di ruang kerjanya.
            Menurut Ismail, pelaksanaan Shalat Ied berjamaah ini merupakan agenda tahunan PHBI yang bertempat di depan Makodam atau Jalan Rahadi Usman. Adapun khatib yang akan memberikan khutbah adalah H Jalaluddin Akhmad, LC, sedangkan imam adalah Syahbandi Arahman. Pembimbing shalat H Akhmad Nurdin dan koordinator takbir Busroh HM Thaha. “Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Muspida juga turut melaksanakan Shalat Ied bersama masyarakat di lapangan depan Makodam,” tutunya.
            Dia menghimbau bagi masyarakat atau jamaah Shalat Ied agar lebih tertib dan tidak meninggalkan tempat hingga khatib selesai menyampaikan khutbahnya. “Kami himbau kepada seluruh jamaah agar bisa lebih tertib sehingga Shalat Ied yang kita laksanakan nanti lebih khusyuk,” tutupnya. (jim)
           

0 komentar:

Posting Komentar

Followship

 
 

© Bluberry Template Copyright by Kota Pontianak

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks