Jajaran Pejabat Pemkot Gelar Open House

Sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri, jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar open house di kediaman rumah jabatan. Open house ini sebagai sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sekaligus silaturrahmi dan saling memaafkan. Selain itu juga agar masyarakat bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Pontianak ini. “Open house ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah. Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Herry Noviar, Kamis (16/8) di ruang kerjanya.
Jika tidak ada perubahan keputusan dari pemerintah terkait penetapan Hari Raya Idul Fitri, open house ini direncanakan selama dua hari yakni mulai hari Minggu (19/8) dan Senin (20/8). Adapun jadwal open house di rumah jabatan Walikota Pontianak, Sutarmidji, Jalan Abdurrahman Saleh yakni hari pertama lebaran mulai jam 13.00 WIB hingga jam 20.00 WIB. Hari kedua dimulai jam 10.00 WIB hingga jam 17.00 WIB
            Sedangkan open house rumah jabatan Wakil Walikota Pontianak, Paryadi, Jalan KS Tubun untuk hari pertama dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB dan hari kedua Idul Fitri dimulai jam 10.00 WIB hingga 20.30 WIB.
            Open house rumah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, M Akip, Jalan Abdurrahman Saleh (belakang Bank Indonesia), hari pertama mulai jam 13.00 WIB hingga 20.30 WIB. Hari kedua mulai jam 10.00 WIB sampai jam 20.30 WIB.
            Open house ini terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturrahmi, baik itu di rumah jabatan Walikota, Wakil Walikota maupun Sekda. “Silakan bagi siapa saja untuk datang bersilaturrahmi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ucapnya. (jim)

0 komentar:

Posting Komentar

Followship

 
 

© Bluberry Template Copyright by Kota Pontianak

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks