Jaga Situasi Keamanan Yang Kondusif

Forum Dialog Interaktif Masyarakat Kota Pontianak

        Situasi keamanan khususnya bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, perlu terus dipantau dan dijaga agar tercipta situasi yang kondusif. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Pontianak menggelar forum dialog interaktif bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat dan kepemudaan, Senin (15/8) sore di aula rumah jabatan Wakil Walikota.
            Menurut Wakil Walikota Pontianak, Paryadi, mengatakan forum dialog interaktif masyarakat Kota Pontianak ini digelar dalam rangka memantau perkembangan situasi keamanan yang bertepatan dengan momentum Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 66. “Momentumnya pada bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri serta peringatan HUT RI ke 66 sehingga situasi keamanan perlu dipantau,” kata Paryadi.
            Dalam forum dialog interaktif juga dibahas kesadaran masyarakat untuk memasang bendera di lingkungannya masing-masing dalam rangka peringatan HUT RI ke 66. “Saya pikir ini respon yang sangat positif dari masyarakat untuk mengingatkan masyarakat lainnya menghargai perjuangan tokoh-tokoh bangsa kita dalam berupaya menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.
            Pertahanan daerah dalam rangkaian pertahanan nasional juga menjadi salah satu topik yang dibahas dalam forum dialog interaktif ini. Selain itu, juga hadir sebagai narasumber, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muharrom Riyadi dan Dandim 1207, Letkol Inf Drajad Bima Yoga. (12)

0 komentar:

Posting Komentar

Followship

 
 

© Bluberry Template Copyright by Kota Pontianak

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks