Jajaran Pejabat Pemkot Gelar Open House

Sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri, jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar open house di kediaman rumah jabatan. Open house ini sebagai sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sekaligus silaturrahmi dan saling memaafkan. Selain itu juga agar masyarakat bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Pontianak ini. “Open house ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah. Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, M Akip, Kamis (25/8) di rumah jabatannya.
            Meski demikian, open house Idul Fitri diperkirakan jatuh pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus mendatang. Open house ini hanya digelar selama dua hari. Adapun jadwal open house di rumah jabatan Walikota Pontianak, Sutarmidji, Jalan Abdurrahman Saleh yakni hari pertama lebaran mulai jam 10.30 WIB hingga jam 21.00 WIB. Hari kedua Idul Fitri open dimulai jam 10.00 WIB hingga jam 17.30 WIB
            Sedangkan open house rumah jabatan Wakil Walikota Pontianak, Paryadi, Jalan KS Tubun untuk hari pertama dan kedua Idul Fitri dimulai jam 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.
            Open house rumah jabatan Sekda Kota Pontianak, M Akip, Jalan Abdurrahman Saleh (belakang Bank Indonesia), hari pertama mulai jam 13.00 WIB hingga 22.00 WIB. Hari kedua mulai jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB.
            Dia mempersilahkan masyarakat untuk datang bersilaturrahmi, baik itu di rumah Walikota, Wakil Walikota maupun dirinya sebagai Sekda. “Silakan bagi siapa saja untuk datang bersilaturrahmi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ucapnya.
            Selain itu, Akip juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga Kota Pontianak yang telah menjaga stabilitas dan situasi kota ini aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. “Saya berharap semoga situasi kondusif ini bisa terus terjaga kedepannya,” tutupnya. (jm)

0 komentar:

Posting Komentar

Followship

 
 

© Bluberry Template Copyright by Kota Pontianak

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks